teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 26, 2018

KERJA BAKTI SALING BAHU MEMBAHU GUNA TERWUJUDNYA LINGKUNGAN YANG BERSIH YANG DIPELOPORI DANRAMIL 04/JEBRES

Surakarta,  Luar biasa bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat pada pagi ini dalam menciptakan suasana lingkungan yg bersih dan nyaman. Warga beserta anggota koramil 04/Jebres kerja sama bahu membahu membersihkan lingkungan.
Pada hari minggu tgl.25-02-2018 pukul.06.30 s/d 09.00. Babinsa Purwodiningratan Serka Samsuri Koramil.04/Jbs Kodim.0735/Ska. monitoring serta melaksanakan kerja bakti di jln.Prof.MZ.Yohane no 58 Ledoksari Kel.Purwodiningratan Jebres Surakarta.

Hadir dalam giat kerja bakti Camat Jebres bpk Drs Agung Riyadi S. Sos, Dan Ramil 04 / Jbs Lettu Inf Narno, Kapolsek Jebres yg di wakili oleh. Akp Sitno, Lurah se Kec Jebres, LPMK se Kec.Jebres, Linmas, Babinkamtibmas, Babinsa,dan Jumlah Hadir -+ 100 orang. 

 
Ucapan terimakasih Bp. Agung Riyadi selaku Camat Jebres kepada warga TNI serta semua pihak yg ikut berpartisipasi dalam giat bersih bersih.
Beliau juga nenyampaikan apresiasi luar biasa buat TNI khususnya Koramil yang selalu berperan aktif dan memotori kegiatan kemasyarakatan seperti bersih, penghijauan , penanggulanganan bencana banjir serta masih banyak lagi kegiatan yg lain ini patut kita contoh dan juga kehadiran TNI sangat kita butuhkan pungkas Bp. Agung Riyadi.
(Pendim 0735 Surakaarta)

No comments:

Post a Comment