teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 22, 2018

BABINSA KORAMIL PASAR KLIWON MELAKSANAKAN TAKHZIAH DI WILAYAH BINAAN


Hari Kamis tanggal 22 Febuari 2018 pukul 10.00wib s/d 11.00wib bertempat di rumah alm Minto Suwito (orang yang pengaruh dan di tua kan di kelurahan joyosuran umur 85 tahun) rt 01 rw 04 kelurahan joyosuran kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta dihadiri oleh masyarakat joyosuran yang lelayu -+ 300 orang warga.
Hadir dalam acara lelayu di tempat alm Bpk Minto Suwito (orang yang berpengaruh di joyosuran) sebagai berikut antara lain.
1. FX . Hadi Rudyatmo ( Walikota Surakarta).
2. Suwarno SE ( Lurah joyosuran).
3. Agus Anwari ( ketua LPMK joyosuran).
4. Serka H. Siregar ( Babinsa joyosuran).
5. Bribka Bayu ( Babinkantibmas Joyosuran).
Penyampaian dari Bpk Suwarno SE Lurah Joyosuran sebagai berikut.
1. Saya sebagai lurah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya orang yang kita hormati dan hargai di wilayah kelurahan joyosuran bapak Minto Suwito dia sebagai panutan kita kerena banyak aspirasi aspirasi tang positif untuk warga joyosuran banyak muncul dari pemikiran alm .
2. Semoga keluraga yang di tinggalkan sabar ,tabah dan iklas menghadapi cobaan ini kerena doa yang perlu kita panjatkan kepada alm yang sudah meninggalkan kita semua.
3. Dan saya sebagai lurah menyerahkan juga surat kiamat(surat meninggal) langsung yang diterimah oleh pihak  keluarga .
4. Dan kita bersyukur juga rumah alm didatangi oleh bapak walikota surakarta fx hadi Rudyatmo serta tidak lupa juga Babinsa dan Babinkatimbmas kelurahan joyosuran.selesai.

No comments:

Post a Comment