teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 29, 2017

TINGKATKAN KINERJA BABINSA KORAMIL 02 BANJARSARI KODIM 0735/SKA MELALUI BINFUNG.


Pada saat ini Koramil menjadi perhatian pimpinan TNI AD karena perannya dalam mengendalikan para Babinsa dalam mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dan membangun, memelihara meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. Di sela-sela tugasnya Danramil 02 Dim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi pada (Jum'at, 29/12) menyelenggarakan pembinaan fungsi Babinsa, Melalui kegiatan Binfung Koramil yang Transparan dan Akuntabel kita tingkatkan kinerja personil. Beberapa penekanan dari Komandan Koramil 02 Dim 0735/Ska Kapten Inf Paidi yaitu :
- Para Babinsa memahami dan mampu menjalankan tugas fungsi Babinsa, memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam melaksanakan tugas serta mampu berinteraksi dengan komponen masyarakat.
- Para Babinsa mampu melaksanakan penguasaan wilayah, Deteksi dini, Cegah dini dan Temu cepat lapor cepat.
Selain itu ditambahkan pula Babinsa dalam melaksanakan Binter di wilayah agar agar berpegang teguh Sapta Marga , Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta menjaga Sikap Ter, Murah Senyum, Tegur sapa, Rasa hormat& Terima kasih, Kenali adat istiadat, Menyesuaikan diri di,  setiap lapisan masyarakat, Positif dalam tata susila, Kesediaan dalam membantu dan Selalu ikut dalam giat agama. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment