teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, December 27, 2017

Kegiatan kerja bhakti bersama antar elemen baik dari TNI, Polri, Linmas dan masyarakat.


Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 pukul 10.00 - Selesai Babinsa Tegalharjo Koramil 04/Jbs Kodim 0735/Ska Srd. Joko. Riyanto mengikuti dan monitoring kegiatan Kerja bakti di Gereja Katolik SP. Maria Regina Jl. A. Yani No. 10 Kel. Tegalharjo Kec. Jebres Kota Surakarta. Kegiatan kerja bhakti bersama antar elemen baik dari TNI, Polri, Linmas dan masyarakat. Dengan cara membersihkan lingkungan Gereja setelah di pakai untuk peleksanaan misa Natal tahun 2017.
Kegiatan di ikuti kurang lebih 25 org.
Hadir dalam kegiatan al:
1. Kapolsek Jebres Kompol Juliana
2. Danramil 04/Jebres Lettu Inf Narno
3. Pengurus Gereja
4. Anggota Koramil 04/Jbs
5. Anggota Polsek Jbs
6. Linmas Tegalharjo Jbs
Dalam konferensi pers disampaikan Kompol Juliana selaku Kapolsek bahwa kerja bakti ini merupakan sinergitas TNI dan POLRI dalam memberikan pelayanan kepada warga.
Disinggung juga oleh Kapolsek dalam Pengamanan perayaan ibadah Natal 2017 bahwa BABINSA dan BABINKANTIBMAS selalu berada diwilayahnya yg ada gereja yg sedang melaksanakan ibadah natal ini merupakan bukti nyata bahwa kita selaku petugas keamanan akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa tenang dan tidak was was dlm melaksanakan ibadah. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment