teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 21, 2017

DANRAMIL DAN BABINSA 03/SERENGAN MENGHADIRI PERESMIAN TAMAN CERDAS


Taman Cerdas adalah tempat bermain dan belajar bagi warga Surakarta. Taman Cerdas berada dibawah naungan Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BAPERMAS, PP, PA dan KB) Kota Surakarta. Misi Taman Cerdas ialah untuk memberikan pelayanan secara sukarela, seluruh fasilitas gratis untuk membangun warga Surakarta menjadi lebih makmur dan Mendukung Program Kota Layak Anak. 
Terkait hal tersebut maka pada tgl 20 Desember 2017 pukul 19.30 wib - selesai Danramil 03 Serengan Kapten inf Subardi Dan Babinsa kel kratonan Koramil 03/Serengan Serka Yudi Widiyanto Koramil 03/Serengan Kodim 0735 / SKA Menghadiri Undangan Peresmian Taman Cerdas di kel Kratonan Kec. Serengan kota Surakarta.
Taman Cerdas di kel Kratonan di resmikan langsung oleh Walikota Surakarta Bpk.  FX.  Hadi Rudyatmo tepatnya di jln. Pringgodani no. 22 Kratonan di Rt. 04 Rw. V kel kratonan kec Serengan Kota Surakarta dan bertujuan sebagai media pembelajaran anak usia sekolah, di dalam taman cerdas , dan memajukan pola pikir masyarakat di wilayah Taman Cerdas.
Hadir dalam acara an:
1. Kapolsek serengan kompol Sugiono  
3. Camat serengan Dra Islamtini 
4. Lurah se kec. Serengan 
5. LPMK kratonan  bpk Harjendro 
6. Ketua Rw Sekratonan 
7. Ketua Rt Sekratonan 
dan perwakilan masyarakat kratonan,
giat peresmian ini di hadiri kurang lebih 50 orang dan berjalan dengan aman tertib.
(Sertu M Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment