teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 21, 2017

Jalin Silaturahmi antar Muspika Kecamatan Jebres dengan Ketua LDII bahas tentang Kamtibmas


Rabu 20 Desember  2017 pukul 20.00 wib -selesai. Danramil 04 Jerbres Kodim 0735 Surakarta Lettu Narno Laksanakan kegiatan Silaturohmi antar Muspika Kec Jebres dengan pengurus LDII Kec Jebres membahas terkait keamanan, Kondisi dan kegiatan ke depan di wilayah Jebres, di Kantor kecamatan Jebres di jln Ki Hajar Dewantoro No. 51 Jebres Surakarta. Di hadiri kurang lebih 25 orang.
Inti sambutan dari Ketua LDII Kec. Jebres Bpk H. Agus Sukimanto, SE.
- LDII adalah Organisasi Dakwah Islam yg profesional dan berwawasan luas, mampu membangun potensi insani dalam mewujudkan manusia Indonesia yang melaksanakan ibadah kepada Allah. Dan menjalankan tugas sebagai hamba Allah untuk memakmurkan bumi dan membangun masyarakat madani yang kompetitif berbasis kejujuran, amanah, hemat dan kerja keras, rukun, kompak dan dapat bekerja samag dengan pihak manapun dengan tujuan positif.
- Memberikan kontribusi nyata dlm pembangunan bangsa dan negara melalui Dakwah dan penerapan ajaran islam yg di lakukan secara menyeluruh, berkesinambungan dan terintegrasi sesuai peran, posisi tanggung jawab profesi sbg komponen bangsa dalam wadah NKRI. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment