teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, December 27, 2017

BABINSA KORAMIL 03/SERENGAN MENGHADIRI UNDANGAN TENTANG PENTINGNYA HIDUP SEHAT


Kesehatan adalah segalanya dalam hidup. Anda yang sehat pasti dapat melakukan semua harapan dengan baik. Sehat juga merupakan inti dari kebahagiaan hidup. Dalam tubuh yang sehat dapat dibangun jiwa yang bahagia. Cintai diri sendiri, utamakan kesehatan, jauhkan pola hidup yang merusak kesehatan Anda. Surakarta 22 Desember 2017 pukul : 08.00 wib - selesai Babinsa kel Danukusuman Pelda Yasir dan Babinsa kel Kratonan Serka Yudi Widiyanto Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta Menghadiri Undangan Minilokakarya Lintas Sektoral Di Aula UPT Pukesmas kratonan di Jln. Pringgodani No. 34 Kel. Kratonan Kec. Serengan kota Surakarta.
Dalam sambutan nya dr. Yusuf Baktiar sekaligus pimpinan Pukesmas Kratonan menyampaikan tentang bahaya penyakit Difteri, dengan adanya berita penyakit tersebut yang di tayangkan di media sosial itu tidak benar, penyakit Difteri itu sebenarnya suda ada sejak tahun 2000-2003 karena masyarakat kurang menjaga kesehatan, ciri ciri nya :
1. Muncul Selaput putih ke abu abuan di tenggorakan dan bisa juga di kulit. 
2. Nyeri tenggorokan
3. Panas tidak terlalu tinggi tidak lebih dari 37. Oleh sebab itu mari masyarakat melaksanakan vaksin Difteri, demi mencegah timbulnya penyakit tersebut, memang kesehatan bukan segalanya, akan tetapi segalanya tidak akan berarti apa-apa jika kita sakit. "ungkap dr Yusuf Baktiar"
(Sertu M Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment