teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, December 27, 2017

SERKA FITALIS (BABINSA BARU) MEMPERKENALKAN DIRI DAN KOMSOS DI WILAYAH BINAANYA


Pepatah bilang "Tak kenal maka tak sayang" seperti Inilah Babinsa kelurahan Danukusuman Serka Fitalis, yang baru saja menjabat menjadi Babinsa kel Danukusuman menggantikan Serda Suwarno yang berpasangan dengan Pelda Yasir Sujoko alih tugas sebagai Bintara di Makodim.
Surakarta tgl 21 Des 2017 pkl 10.30 wib. Babinsa Kelurahan Danukusuman Serka Fitalis Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska melaksanakan komsos sambil memperkenalkan diri di kantor kelurahan Danukusuman kec Serengan kota Surakarta. bahwa sebagai aparat teritorial sdh seharusnya dekat dengan warga masyarakat agar mudah dalam berkomunikasi.  Apa yang dilakukan Serka Fitalis sebagai Babinsa Kelurahan Danukusuman yang baru pertama kalinya berkomunikasi dengan Linmas dan Lurah, serta carik Danukusuman,
Dalam pesannya Lurah Danukusuman Bpk Saryoto, SH menyampaikan banyak terikasih bisa mengisi jabatan Babinsa serda Suwarno yang alih tugas di Makodim krn tenaganya digunakan kepentingan  komando atas. Kepada Serka fitalis berharap agar segra menyesuaikan kewilayah bergabung dengan Pelda Yasir Sujoko yang sdh banyak mengenal wilayah. Kegiatan komsos berjalan lancar dan aman. (Sertu M Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment