teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 8, 2017

DANRAMIL 04 JEBRES PELOPORI KARYA BAKTI DI TEMPAT TEMPAT IBADAH


Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Narno memotori warga Kel. Tegal Harjo Jebres Surakarta untuk kerja bakti bersama membersihkan lingkungan tempat ibadah.
Pelaksanaan kerja bakti ini dalam rangka peringatan Hari Juang Katika yg bertemakan KEMANUNGGALAN DG RAKYAT TNI AD KUAT.
 Disampaikan Danramil 04/Jebres kepada warga dlm pelaksanaan kerja bakti ini mari kita bekerja ini dg ikhlas karena dg kerja yg ikhlas insya'allah akan menjadi berkah.
Disampaikan juga bahwa kerja bakti kali ini kita akan membersihkan dua tempat yaitu Masjid Jami dan Gereja St Maria Regina Tegalharjo Jebres Surakarta. Semoga kerja hari ini sedikit banyak memberikan kenyamanan bagi jemaah masjid yg akan melaksanakan ibadah sholat jumat serta memberikan rasa nyaman kepada para jemaat gereja karena sebentar lagi merayakan Natal dg adanya kerja bakti di dua tempat ibadah ini menunjukkan bahwa kita hidup di negara pancasila harus saling menghormati dan toleransi kepada pemeluk agama.
Kegiatan diikuti 30 org
Hadir dlm giat ini
1. Danramil beserta anggota Ramil 04/Jbs
2. Anggota Denbekang
3. Linmas Tegalharjo
4. Warga, Pihak Masjid, Pihak Gereja.
Disampaiksn pula oleh Bp. Mansyur selaku perwakilan dari pengurus Masjid ucapan terima kasih kepada Kodim 0735/Ska khususnya Koramil 04/Jebres. Hanya TNI lah yg peduli lingkungan dari hal yg paling kecil, semoga hubungan yg sudah terjalin baik ini semoga bisa terpelihara. Selaku perwakilan warga juga saya ucap kan selamat Hari Juang Kartika semoga TNI semakin kuat dan selalu di hati rakyat. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment