teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 8, 2017

DANRAMIL 02/BJS PIMPIN BAKSOS RESIK-RESIK WIHARA BUDHA.


Dalam rangka menyongsong peringatan hari Juang Kartika, Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta melaksanakan berbagai kegiatan Baksos, diantaranya penghijauan dan pembersihan tempat-tempat Ibadah. Pada tanggal, 8/12/2017 Seluruh personil Koramil 02/ Bjs dipimpin langsung oleh Kapten Inf Paidi (Danramil 02/Bjs) melaksanakan pembersihan Wihara Budha di Kp.Nayu Utara Rt.03/13 Kel.Kadipiro Banjarsari Ska.
Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personil dan pembagian tugas diambil oleh Danramil 02/Bjs Kapten Paidi. Dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan bekerja dengan tulus dan iklas sehingga target  dapat tercapai. 
Selain itu ditambahkan pula bahwa program tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat tanpa membedakan suku, agama , etnik, budaya serta golongan. Meskipun demikian persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap terjaga, Karena bangsa Indonesia sendiri memiliki semboyan "BHINEKA TUNGGAL IKA" 
 Pengurus Wihara Budha Bp.Aryo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak TNI yang berkenan membantu kerja bakti di tempat ini, dan diharapkan kegiatan semacam ini terus berkelanjutan sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin Solid. (Pen Asn. GOGON)

No comments:

Post a Comment