teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 18, 2017

Pengamanan dalam Acara Khitan Massal oleh Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta


Hari Minggu tgl 17 Desember 2017 , pukul 08.00wib s/d selesai . Sertu Sugiyanto Babinsa Kelurahan Kauman anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta , melaksanakan pemantauan dan pengamanan dalam Acara Khitan Massal yang di Selenggarakan dari Takmir Masjid Agung Surakarta bekerja dengan RS Islam Surakarta serta Bank Muamallat Indonesia , kegiatan sosial ini diselenggarakan kegiatan Maulud Nabi Muhammad SAW setiap Tahun di Masjid Agung Surakarta . Pada bulan Desember tahun 2017 di ikuti 55 peserta Khitan Massal yang berasal dari warga masyarakat Surakarta .
Sebelum acara Khitan massal dimulai terlebih dahulu acara sambutan2 sebagai berikut:
a). Sambutan dari Ketua Takmir Masjid Agung KH Muh. Mutharom M.Si M.Pdi menyampaikan banyak terima kasih atas pelaksanaan khitan massal pada Hari ini adalah berkat kerja sama antara pihak takmir masjid agung dengan pihak RS Islam Surakarta dan antusias warga masyarakat Surakarta yang turut berpartisipasi mendukung kegiatan khitan massal Hari ini .
b). Sambutan dari Pihak RS Islam Surakarta Bpk Sugiyono ( Team Medis RS Islam Surakarta ) mengucapkan banyak terima kasih pada pihak takmir masjid agung hampir setiap tahun selalu bekerja sama dalam mengadakan kegiatan sosial khitanan massal yang di masjid agung dan diikuti sekitar 55 anak siap di khitan , semoga kedepan warga masyarakat lebih senang dan menerima untuk anaknya ikut khitan massal , dari pihak RS Islam Surakarta Kami di Pimpin Dr. Nugroho dibantu 15 orang team medis dalam pelaksanaan khitanan massal hari ini , untuk itu Kami mohon dukungan Doa agar kegiatan hari ini lancar dan aman sampai selesai kegiatan khitanan massal.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment