teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, December 20, 2017

BABINSA KELURAHAN JAYENGAN KORAMIL 03 SERENGAN LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan komsos yang di laksanakan oleh Babinsa harus dapat di terima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya di harapkan Babinsa tahu 
permasalahan lebih cepat. Sehingga "temu cepat dan lapor cepat" dapat dilaksanakan dan permasalahan di wilayah cepat terselesaikan. 
Seperti Babinsa Kel. Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, Serma M.Komi Sehani dan Sertu Priyanto  tanggal 19 -12-2017 pukul 09.00 melaksanakan komsos dengan  personil gedung umat islam dan juga masyarakat.
Dalam kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat dan  di selingi dengan olah raga bersama bermain tenis meja,sehingga kedekatan antar warga binaan semakin erat terutama anggota yang ada digedung umat islam sebagai ketuanya adalah bapak Agus, kehadiran babinsa ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih. Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan komunikasi Babinsa tersebut akan mempererat hububungan TNI dan Rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat. 
(Sertu M Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment