teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 29, 2017

Danramil dan Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Sholat Jum'at diwilayahnya


Pada hari jumaat tanggal 29 nopember 2017 pukul 11.30 wib sd 13.00 wib bertempat di mesjid Al Hidayah rt 02 rw 03 tempen kelurahan joyosuran  kecamatan pasar kliwon kota surakarta telah berlangsung sholat jumaat dan sihlaturahim Danramil 05/psk Kapten Cba Kurdi dan anggota koramil 05/psk terhadap Takmir Mesjid serta pengurus Mesjid Al Hidayah di ikuti -+ 15 orang .
Hadir dalam acara silahturahmi sebagai berikut.
1. Kapten Cba Kurdi (Danramil 05/psk ).
2.Ustadz Abddullah (Takmir Mesjid Al Hidayah).
3. Aris Santoso (abu khotob alias Ari tempen Mantan Napiter dan sebagai penceramah dan imam sholat jumaat di mesjid Al hidayah)
4. Sarodi pak rt 02 rw 2.
5. Ustadz Alwi pengurus bendahara  mesjid Al Hidayah,
6. Bripka Bayu (Babinkantibmas joyosuran ).
7. Serka Sugeng S dan Serka H.Siregar Babinsa joyosuran .
8. Serda Marno ( Babinsa Semanggi).
Inti penyampaian dari Danramil 05/psk Kapten Cba Kurdi sebagai berikut.
1. Pertama saya sebagai komandan baru di koramil 05/psk ingin berkenalan terhadap  takmir mesjid Al Hidayah tempen.
2. Semoga kedatangan kami dari TNI dan Polri agar kita bisa menjalin ukhwa islamiyah dan kedekatan antara TNI dan Polri serta Masyarakat terutama seputaran tempen.
3. Di joyosuran saya sampaikan ada 2 Babinsa dan 1 Babinkantibmas jadi bisa saling bertukar info semoga bisa mensejukkan dan mengamankan seputaran kampung tempen.
Penyampaian dari ustadz Abdullah (takmir mesjid al hidayah) sebagai berikut.
1. Terimah kasih kepada bapak Danramil berserta anggota babinsa joyosuran dan Bapak Babinkantibmas telah berkunjung ke mesjid kami dan keinginan kami agar hubungan baik ini dapat berjalan terus kerena udah lama TNI dan Polri Iday pernah sholat Di mesjid kami ini semoga kegiatan ini berkelanjutan.
2. Kami berharap semoga kedatangan komandan berserta babinsa dan babinkantibmas menjadi penyejuk serta menentramkan dari penyakit penyakit masyarakat di seputaran kampung kami temprn.
3. Selesai. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment