teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 12, 2017

HEBAT...!!KODIM 0735/SURAKARTA REBUT JUARA II SE-INDONESIA DALAM LOMBA KARYA JURNALIS TMMD 2017


Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0735/Surakarta di daerah Joyotakan Kecamatan Serengan Solo menyisakan prestasi yang begitu membanggakan. Bagaimana tidak, dari seluruh peserta lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke-100 yang dilaksanakan beberapa bulan lalu secara serentak di seluruh Indonesia, Kodim 0735/Surakarta berhasil meraih juara kedua tingkat Nasional tersebut.  Penyerahan hadiah dilaksanakan di Balai Soedirman yang beralamatkan di Jln.Dr.Rahardja No.286,Tebet,Jakarta Selatan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono bersamaan dengan  Pelaksanaan Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa ke-38 Tahun 2017 pagi ini,Selasa( 12-12-2017).
"KODIM 0735/SURAKARTA" Suara protokol begitu lantang dan menggetarkan Balai Sudirman saat menyebutkan satuan Kodim 0735/Surakarta sebagai peraih juara kedua dalam lomba karya jurnalis TMMD ke 100. Ya...Lagi-lagi Kodim 0735/Surakarta kembali menorehkan prestasinya ditingkat Nasional dan membawa nama harum Kodam IV Diponegoro,Dan juga Korem 074/Warastratama Surakarta.  Dalam pelaksanaan lomba karya jurnalistik ini Kodim 0735/surakarta menggandeng Wartawan RCTI untuk ikut andil dan mengambil bagian dalam lomba tersebut. Dialah Syaiful Efendi Wartawan RCTI Binaan Kodim 0735/Surakarta yang sudah berpengalaman dan mahir dalam bidang publikasi dan peliputan berita,terbukti Dia sudah dua kali memenangkan Lomba Karya Jurnalistik tingkat Nasional,dan ini adalah kemenangannya yang ketiga. Dengan keuletan dan kegigihan serta kerjasama dengan seluruh Tim Satgas TMMD,akhirnya Kodim 0735/Surakarta berhasil mengukir prestasi sebagai juara kedua se Indonesia untuk kategori publikasi media elektronik dengan judul "TMMD bangun talud sepanjang 332 meter." dengan nilai 365 point.
Sementara itu juara pertama kategori wartawan media elektronik diraih oleh Zikri Maulana wartawan binaan Kodim 0103/Aceh Utara dari Kompas Aceh dengan judul "TNI Terobos kawasan perbukitan untuk buka akses jalan desa" dengan nilai 388 point,dan saudara An Ode Alfin Risanto dari I News TV dari wilayah Kodim 1503/Tual dengan judul "Membangun desa di wilayah Tenggara Maluku" dengan nilai 363 menempatkannya sebagai juara ketiga. Dandim 0735/Surakarta letkol inf Ali Akhwan S.E saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh tim satgas TMMD ke 100 yang telah bekerja dengan tekun sehingga berhasil mengharumkan nama Kodim 0735/Surakarta di kancah Nasional. "Saya sangat bangga dan salut kepada kalian,prestasi yang sudah kita raih ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang. Sekali lagi kita jangan merasa puas sampai disini, kedepan masih ada event-event dan kegiatan yang berpotensi untuk mengharumkan nama satuan,terutama Kodim 0735/Surakarta yang kita cintai ini."Tegas Dandim.
(Sertu Pardal IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment