teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 8, 2017

SINERGITAS TIGA PILAR BABINSA KORAMIL 03 SERENGAN KODIM 0735 SURAKARTA, BABINKAMTIBMAS DAN LINMAS, SIAP MENJAGA KEAMANAN WILAYAH.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial Kecamatan Serengan kota Surakarta, maka pada hari Jumat 8 Desember 2017 pukul 10.00 Babinsa kel Serengan, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersinergi dengan Babinkamtibmas serta Linmas melaksanakan kordinasi patroli bersama.
Sinergi TNI – Polri dan Linmas ini patut mendapat apresiasi yang positif. Babinsa Sertu M.Nur Hakib, Serda E Lau We, Babinkamtibmas Aiptu Puji Widodo dan Linmas Bpk Wariso secara bersama sama rutin melakukan kordinasi dan patroli di tempat Ibadah utamanya Gereja dan tempat yang dianggap rawan  tindak kriminal dan tawuran di wilayah kel Serengan.
Dalam setiap patroli wilayah mereka selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindak kriminal. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusif terutama di titik-titik tertentu yang di anggap rawan dari  pencurian dan tindakan teror.
Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa,  dalam cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun baru  sehingga warga merasa tenang dan antusias dalam penyelenggaraan perayaan hari besar agama tanpa diliputi kecemasan dihadapkan dengan berbagai kegiatan teroris akhir akhir ini.
(Sertu M .Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment