teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 8, 2017

BABINSA BERPERAN AKTIF DALAM MEMONITOR HARGA SEMBAKO DIWILAYAH BINAAN.

Seperti yang di laksanakan Babinsa Kelurahan di setiap masing-masing wilayah selalu memonitor wilayah binaanya, terutama yang di gunakan utk berkumpulnya warga masyarakat seperti pasar Harjodaksino.
Jumat tgl 8 Des 2017 mulai pkl 7.00/wib Babinsa Kelurahan Danukusuman Pelda Yasir Sujoko, Serka Fitalis Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska memantau operasi pasar beras dari Bulog kerjasama dengan Disperindag Kota Surakarta  khususnya Beras murah dengan harga Rp. 8000/kg dan terjangkau daya beli masyarakat serta meringankan warga masyarakat menurut keterangan dari Lurah pasar Harjodaksino Bpk Listianto operasi pasar ini dilakukan untuk menekan harga pasar khususnya beras dan umumnya sembako di kaitkan dengan perkembangan situasi menjelang Natal dan Tahun Baru 2018. Lurah pasar bekerjasama dgn Bulog setiap saat harus di adakan operasi pasar agar para pedagang tidak menaikkan harga beras khusnya seenaknya mereka. 
Disampaikan oleh Lurah pasar dan tenaga dari Bulog bahwa kerjasama dengan aparat terkait yaitu dari TNI dan kepolisian setempat sehingga kegiatan ini berjalan lancar, tertib dan aman.
(Sertu M.Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment