teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 18, 2017

DANRAMIL 03 SERENGAN MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI PEMILUKADA, DENGAN PANWASCAM KEC. SERENGAN


SURAKARTA, Sinergisitas dari seluruh komponen TNI, POLRI, PEMERINTAH, PANWASCAM dan PPK dalam rangka suksesnya Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur jawa tengah Tahun 2018 menjadi faktor utama demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat, Demi mencapai hal itu maka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Serengan menggelar Rapat Koordinasi dengan stake holder terkait. 
Dan dalam rangka mensukseskan pemilukada jawa tengah tersebut maka pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 pukul 09.30 Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi menghadiri dan melaksanakan rapat koordinasi tentang pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah ( pemilu kada) Gubernur dan wakil Gubernur Jawa tengah. Bertempat di aula kecamatan Serengan.
Seluruh komponen duduk bersama untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Tahun 2018. Inti pokok pembahasan rapat koordinator bertujuan agar pelaksanaan pemilu kada jawa tengah kususnya di kecamatan Serengan dapat berjalan  dengan Aman,Tentram dan damai dalam kegiatan itu dihadiri oleh Muspika Kecamatan Serengan, Ketua PPK Kecamatan Serengan dan anggota, Ketua Panwascam Kecamatan Serengan dan anggota, pada kesempatan inibSeluruh komponen mendeklarasikan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur damai di Kecamatan Serengan dan siap "PEMILU SUKSES TANPA EKSES". (Sertu M.Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment