teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 4, 2017

Sukseskan Hari Juang Kartika 2017 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Ska gelar Bhaksos dan Karya Bhakti

Surakarta,Sabtu 2 Desember 2017 pukul 08:00 s /d 10:00 Lettu Inf Narno Danramil 04/Jbs Dim 0735/Ska memimpin kegiata kerja bakti dan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka HARI JUANG KARTIKA TH 2017 di Kel. Sewu Jebres Surakarta.

Hadir dalam kerja bakti al:
1. Pasiter Dim 0735/Ska Kapten Inf Samingun
2. Danramil 04/Jbs Lettu Inf Narno
3. Lurah Sewu Henock Sadono S. Sos beserta staff
4. Perwakilan anggota Polsek Jbs 5 org
5. Anggota Ramil 04/Jbs
6. Linmas Kel. Sewu
7. Warga Kel.  Sewu  + 20 org
Keseluruhan yg mengikuti kerja bakti + 50 org

Dalam apel Kerja bakti dalam rangka Hari Juang Kartika 2017 ini Lettu Inf Narno selaku Danramil Jebres dan pengambil apel menyampaikan kegiatan ini Insya'allah akan terus berlanjut bukan hanya sekedar Hari Juang Kartika ini saja, inj semua kita lakukan demi kenyamanan warga yang berdomisili di Kel. Sewu jebres Ska. Demi menghormati semangat juang para pejuang pendahulu kita maka dati itu kita agar trs dpt mempertahankan semua yg telah mereka perjuangkan selama ini. Menghormati dan menjaga semua yg telah diperjuangkan tidak mesti harus dg bertempur saja dg tetap menjaga agar suasana dilingkungan kita tetap bersih dan tertata rapi merupakan juga merupakan suatu penghormatan dari kita terhadap semangat juang para pendahulu yg telah memberi suasana aman, tempat tinggal yg nyaman dan bersih seperti sekarang salah satunya dg jln tetap menjaga kebersihan juga merupakan suatu wujud atau cara yg bisa kita lakukan pungkas Lettu Inf Narno.


Senada Lurah Sewu bp. Henock Sadono S. Sos disela sela acara kerja bakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 04/Jebres yg sudah turut serta membersihkan lingkungan Kel. Sewu dan harapannya semoga kedepannya ini warga Sewu bisa tetap trs menjaga lingkungan tempat tinggal mereka seterusnya. Saya selaku perwakilan seluruh warga Kel. Sewu mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/Jbs Kodim 0735/Ska yg sudah membersihkan lingkungan kami ini dan saya ucapkan selamat Hari Juang Kartika kepada TNI semoga TNI tetap jaya dan selalu dicintai serta di hati rakyat pungkas Henock Safono S. Sos selaku lurah kel. Sewu.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment