teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 5, 2017

PENGHIJAUAN YANG DI MOTORI DANRAMIL 04/JEBRES KODIM 0735/SURAKARTA DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA

Surakarta, Selasa 5 Desember 2017 pkl 07:30  s /d  08:30 Lettu Inf Narno Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Ska pimpin giat PENGHIJAUAN dalam rangka HARI JUANG KARTIKA TH 2017 di kp. Beton Kel. Sewu
Jebres Surakarta.
Kegiatan diikuti  -+ 30 org
Di hadiri oleh :
1. Danramil 04/Jbs Lettu Inf Narno
2. Lurah Sewu Henock Sadono S. Sos beserta staff
3. Anggota Ramil 04/Jbs
4. Linmas Kel. Sewu
5. Warga Kel.  Sewu  -+ 15 org
Keseluruhan yg mengikuti kerja bakti -+ 35 org

Disela sela penanaman pohon pada program penghijauan dalam rangka Hari Juang Kartika th 2017 ini Lettu Inf Narno selaku Danramil Jebres  menyampaikan penanaman pohon ini bertujuan untuk mencegah terjadinya erosi atau tanah longsor serta sebagai penyerapan air untuk sumber dimusim kemarau dan juga memberikan oksigen yg besar karena dilingkungan perkotaan sudah sulit untuk mencari ruang terbuka hijau bahkan berguna untuk menangkal radiasi dampak dari rumah kaca.
semua ini kita lakukan demi kenyamanan warga yang berdomisili di Kel. Sewu jebres Ska. Demi menghormati semangat juang para pejuang pendahulu kita maka dari itu kita agar trs dpt mempertahankan semua yg telah mereka perjuangkan selama ini. Menghormati dan menjaga semua yg telah diperjuangkan tidak mesti harus dg bertempur saja dg tetap menjaga agar suasana dilingkungan kita tetap bersih dan segar dg tumbuhan yg rindang merupakan juga  suatu penghormatan dari kita terhadap semangat juang para pendahulu yg telah memberi suasana aman, tempat tinggal yg nyaman dan bersih seperti sekarang salah satunya dg jln tetap menjaga kelestarian pepohonan juga merupakan suatu wujud atau cara yg bisa kita lakukan."tegas Lettu Inf Narno.

Senada Lurah Sewu bp. Henock Sadono S. Sos disela sela acara kerja bakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 04/Jebres yg sudah memberikan dorongan atau motifator kepada warga ko. Beton kel. Sewu turut serta dlm program penghijauan yg juga merupakan program nasional harapannya semoga kedepannya ini warga Sewu bisa tetap merawat kelestarian tanaman ini seterusnya.
Saya selaku perwakilan seluruh warga Kel. Sewu mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/Jbs Kodim 0735/Ska yg sudah membersihkan lingkungan kami ini serta memberikan contoh yg baik dan jadi motifator dlm program penghijauan yg mengurangi dampak erosi atau longsor dan saya ucapkan selamat Hari Juang Kartika kepada TNI semoga TNI tetap jaya dan selalu dicintai serta di hati rakyat." pungkas Henock Sadono S. Sos selaku lurah kel. Sewu
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment