teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 4, 2017

KERJA BAKTI DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA DIMOTORI LANGSUNG OLEH DANRAMIL 04/JEBRES KODIM 0735/SURAKARTA

Surakarta, Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika yg jatuh pada tgl 15 Desember besok Lettu Inf Narno Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta pada Minggu 3 Desember 2017 pkl 07:30 s/d selesai memelopori dan mengajak warga Kel.  Gandekan Jebres Surakarta untuk menerapkan pola hidup sehat serta peduli lingkungan dengan melaksanakan kerja bakti bersama sama untuk membersihkan lingkungan.
Disampaikan juga oleh Danramil 04/Jebres dalam pelaksanaan kerja bakti dalam rangka Hari Juang Kartika th 2017 ini merupakan wujud nyata serta penguatan implementasi kemanunggalan TNI dan Rakyat. Semoga  dg kerja yg ikhlas di pagi ini mendapatkan ridlo dan barokah buat kita semua pungkas Danramil 04/Jebres Lettu Inf Narno.

Drs Daliman selaku Lurah Gandekan Jebres Surakarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil Jebres yg peduli dg warga serta mendorong warga untuk senantiasa menjaga peduli dg lingkungan  serta ucapan selamat Hari juang Kartika semoga TNI semakin solid dan kuat pungkas Drs. Daliman.
 

Hadir dalam giat kerja bakti
1. Danramil/04 Jbs Lettu Inf Narno beserta anggota Ramil Jbs
2. Drs. Daliman Lurah Gandekan
3. Linmas Gandekan
4. Warga Gandekan-+30.

Disamping kegiatan bersih2 lingkungan juga diserahkan paket sembako kepada warga yg kurang mampu. Dg bantuan paket sembako ini sedikit banyak membantu untuk mengurangi kesuhan warga Gandekan yg kurang mampu. Disampaikan ucapan terima kasih dari perwakilan warga A.n bp Sumarto beliau sangat senang sekali dg diberikannya bantuan ini, karena bantuan ini sedikit banyak mengurangi problem ekonomi. 
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment