teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 4, 2017

DANRAMIL 03/SERENGAN KODIM 0735/SURAKARTA PANTAU PEMBERANGKATAN JAMAAH KE JAKARTA

Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta  Kapten Inf Subardi di dampingi oleh Babinsa Kel. Tipes Sertu Sigit mardianto pada hari jumat tanggal 1 Desember 2017 pukul 06.30 melaksanakan pemantauan pemberangkatan Jemaah Masjid Baitussalam yang akan berangkat menuju Monas jakarta, dalam rangka sholat subuh bersama di lanjutkan Reuni Akbar Alumni 212 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 02 Desember 2017. Bertempat di area parkir Lotte mart depan masjid Baitussalam.

Dalam pengarahannya Ust. Danu yang menjadi ketua Rombongan mengingatkan kepada seluruh jamaah yang ikut di bawah kendalinya supaya selalu tertib. ikuti apa yang di sampaikan pimpinan. Jangan sampai berbuat yang melanggar norma agama dan hukum. Dan jangan sampai terpisah dari rombongan. 
 
Rombongan dari Baitussalam dengan kekuatan 46 orang. Berangkat dengan kendaraan Bus Pariwisata KM Trans. Dengan nopol AD 1744 CF. Selanjutnya rombongan berangkat menuju titik kumpul di daerah Jongke Laweyan untuk bersama- sama berangkat dalam satu rombongan jamaah Surakarta. 
(IT Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment