teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 20, 2018

DANRAMIL PASAR KLIWON MENGHADIRI UNDANGAN DI PENDAPI KECAMATAN PASAR KLIWON

Surakarta, Kamis tanggal 19 April 2018 pukul 19.30wib s/d 22.00 Wib bertempat dipendopo Kecamatan Pasar Kliwon jl. Kapten Mulyadi No.278,Kel.Joyosuran,Kec.Pasar Kliwon,Kota Surakarta telah berlangsung Sosialisasi Penataan Kawasan Kumuh Wilayah Kelurahan Semanggi Selatan Rw.7 dan Rw.23 dan sebagai penanggung jawab. Sularso S.STP,M,Si (Lurah Semanggi) diikuti lk 150 Orang.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut :
a). Bambang Herlambang (PP Kom Prov Jateng)
b). Ir.Ahyani .MM (KA Bapeda Surakarta)
c).  Dwi Atmo Singgih Raharjo ,ST (Ka Satker PKP)
d). Ari Dwi Daryatmo S,STP,MM (Camat Pasar Kliwon)
e). Sularso S.STP,M,Si (Lurah Semanggi)
f). Cahyo (Kotaku)
g). Kapten Cba Kurdi (Danramil 05/Pasar Kliwon)
g). Aditya  Mulya Ramdhani ,Sik (Kapolsek Pasar Kliwon)

Inti Sambutan Ir.Ahyani (PP Kom Prov Jateng) sebagai berikut :
1). Sebagaimana pandangan bahwa pemerintah tidak hanya pemerintah kota tapi ini juga pemerintah pusat melalui satker dan ingin melakukan kegiatan untuk pemenuhan perbaikan lingkungan, yang namanya kawasan Semanggi itu kira-kira 10 tahun yang lalu itu seperti apa dan berjalannya waktu beberapa tahun berikutnya kawasan Semanggi itu banyak sekali perkembangan pembangunan yang sangat pesat ,ada pasar Notoharjo,sekolahan ,kemudian kantor Koramil ,Rumah Sakit dan Rusunawa ,Namun demikian pemerintah tidak ingin menjadikan kawasan itu ada semacam kesenjangan yang sangat besar.
2). Dari Pemerintah ingin menata kawasan itu untuk menjadi lebih baik ,Apakah dengan Penataan sekarang ini, kita ingin membangun harapan ,ingin mempunyai mimpi ke depan bahwa anak cucu kita yang nantinya melanjutkan kehidupan di kawasan itu juga harus lebih baik .

No comments:

Post a Comment