teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, April 17, 2018

MENJELANG PILKADA BABINSA KELURAHAN KEMLAYAN KORAMIL 03/SERENGAN AKTIF JALIN KOMSOS DENGAN LINMAS.

Surakarta, Dalam rangka mempersiapkan pengamanan tahapan pilkada serentak 2018, dimana anggota Linmas akan dilibatkan dalam unsur Pengamanan dalam tahapan Pilkada serentak 2018 apalagi anggota Linmas akan terus mengawal dari semua tahapan Pilkada Serentak dari mulai Kantor kelurahan sampai ke TPS TPS yang berada di tingkat RW.

Dalam menyikapi hal itu maka pada hari Senin 16 April 2018, Pukul 11.15 Wib, Babinsa kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Ponimin dan Serka M Nur Hakib melaksanakan Komsos dengan Linmas kel Kemlayan Bp Dwi di pos Linmas kel Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta.

Babinsa menyampaikan pentingnya sinergitas antara seluruh instansi dan elemen masyarakat dalam menjaga soliditas wilayah menjelang Pilkada serentak nantinya.

Dalam komsos Babinsa menekankan masalah keamanan dan ketertiban dalam wilayah. dan menghimbau kepada Linmas agar berpartisipasi menjaga kelancaran dan keamanan Pilkada.

"Masalah keamanan dan ketertiban di wilayah, bukan hanya tugas aparat keamanan saja, tetapi seluruh unsur dan komponen masyarakat turut bertanggung jawab,” paparnya.

Dengan adanya para Babinsa yang aktif di wilayah binaannya maka akan mengetahui segala permasalahan, sehingga bisa cegah dan deteksi dini.Tentunya sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Peran Babinsa di wilayah binaan dalam membangun Komunikasi Sosial yang erat dengan warganya akan membantu mewujudkan tugas pokok TNI AD.

No comments:

Post a Comment