teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, April 26, 2018

SINERGITAS TNI POLRI WILAYAH JEBRES

SURAKARTA.  Tekat kuat serta kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar untuk melaksanakan tugas dalam menciptakan situasi dan kondisi tetap aman serta kondusif.
Pada hari Rabu 25 April 2018 pkl 07.30 anggota Koramil 04/Jebres dan Polsek Jebres melaksanakan apel bersama di Mapolsek jebres jl. Ir. Sutami Jebres Surakarta yang diikuti +- 80 org anggota gabungan Koramil dan Polsek Jebres.
Dalam apel bersama   ada 2 perhatian.
1. Kompol Juliana selaku Kapoksek Jebres menyampaikan / meneruskan perintah dari Kapolri bahwa program utama Polri pemberantasan berita HOAX serta pemberantasan Miras/Pekat serta tidak ada anggota yg menjadi pelindung atau menjual miras kepada warga apabila ada yg melanggar akan diberi sangsi berat serta ucapan terima kadih kepada jajaran TNI khususnya Koramil Jebres yang selalu mendukung tugas Polri semoga kedepan kerja sama ini semakin baik dan berkesinambungan.

2. Lettu Inf Narno selaku Danramil 04 Jebres mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Jebres yangg tetap memberikan kepercayaan kepada kami untuk selalu bekerja sama dengan Koramil. Serta di sampaikan Danramil bahwa kami keluarga besar Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta siap untuk bahu membahu bekerja sama untuk sama sama menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Jebres Surakarta.

No comments:

Post a Comment