teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 20, 2018

BABINSA KELURAHAN JAJAR MELAKSANAKAN PATROLI SERTA KOMSOS DENGAN PETUGAS SAMPAH

Surakarta, Kebersihan adalah awal dari kesehatan dari setiap manusia di dunia ini yang perlu kita jaga dan lakukan setiap hari, setiap saat, setiap waktu dan disetiap tempat.
Demikian yang dilakukan oleh kedua orang anggota militer ini pada hari Kamis tgl 19 April 2018 pukul 10:00 wib, Sertu Sugiyarto dan Kopda Enfri, mereka adalah Babinsa dari Kel Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta yang melaksanakan patroli serta melaksanakan komunikasi sosial dengan bapak Slamet, bapak Jono dan bapak Suparwanto  selaku petugas kebersihan di tempat pembuangan sampah RT 06 RW 06 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan kota Surakarta.

Babinsa berpesan kepada para pekerja agar dalam setiap melaksanakan kerjanya lebih diutamakan keamanan dan keselamatan kerja, karena tanpa itu akan sia sia saja kita dalam bekerja. Kemudian kita sampaikan juga bahwa setelah selesai dalam menjalankan aktifitas kerjanya dimohon agar selalu melakukan pembersihan, baik itu pangkalan kerja maupun perorangan, agar lingkungan aman dan terhindar dari penyakit serta daya tahan tubuh manusia tetap terpelihara dengan baik.

Dari para pekerja pengambil  sampah juga menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Babinsa  yang mana mau terjun langsung dan mau bertegur sapa serta memberikan arahan kepada kami selaku petugas sampah.

No comments:

Post a Comment