teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, April 24, 2018

DEMI MENEKAN PERTUMBUHAN PENDUDUK, DAN MENCARI AKSEPTOR KB, BABINSA KELURAHAN SERENGAN KORAMIL 03/SERENGAN BERSAMA PEGAWAI PLKB AKTIF SAMBAGI RUMAH WARGA.

Surakarta _Serda E lau we Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta. Pada Hari Senin 23 April 2018 pukul 09.00 WIB, menghadiri penyuluhan KB di rumah ibu Anik rt 03 rw 06 jl.jamsaren V Kel Serengan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta, yang di lanjutkan gugur gunun untuk mencari akseptor KB.

Dalam kegiatan ini Ibu  Ir Sri Wulandari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa  atas waktu dan kesempatanya untuk menghadiri pelayanan KB yang dilaksanakan oleh DPPKB (Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana).Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menekan jumlah angka kelahiran.

Tujuan diadakan acara ini dari Ibu Sri Wulandari mengharapkan bisa untuk menekan jumlah penduduk yang semakin tinggi dan untuk mengurangi pengganguran maka dilakukan program KB agar kehidupan masyarakat akan lebih sejahtera, ibu Sri juga berharap kepada masyarakat harus berpola hidup yang sehat dan bersih.

Dalam acara pelayanan KB ini di ikuti oleh Ibu Ibu di warga sekitar rt 03 rw 06 kel serengan yang langsung didatangi ibu Dari DPPKB kota Surakarta di tiap2 rumah , dan Selama kegiatan dapat berlangsung tertib aman dan lancar.

No comments:

Post a Comment