teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 20, 2018

DENGAN KONPAKNYA ANTARA DANRAMIL 02/BANJARSARI DAN BATUUDNYA MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMAAN

Surakarta, Komsos merupakan salah satu Metode Binter yang dilaksanakan oleh Apkowil untuk memelihara, meningkatkan hubungan antara Prajurit Koramil dengan Aparat pemerintah dan komponen masyarakat agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak Komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung TUPOK TNI AD.

Dalam menjalankan tugas Binter Danramil 02 /Banjarsari Kapten Inf Paidi bersama Batuudnya Pelda M.Toyib  ,Melakukan Komsos dengan Saryati.S.Sos. M.Si (Lurah Punggawan)Jln.Hasanudin No.132 Banjarsari Surakarta, Kamis. 19/04/2018

Di ruang kerja Lurah Punggawan Kapten Paidi  menyampaikan Tugas-tugas pokok Komando Rayon Militer yaitu, Koramil bertugas menyelenggarakan Bin kemampuan dan kekuatan, menyelenggarakan Binter untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayahnya dalam rangka mendukung Tupok Kodim.

Lebih lanjut dikatakan pula, Pihaknya telah memerintahkan seluruh Babinsanya supaya lebih pro aktif di wilayah binaan masing-masing, Dan dalam melaksanakan tugasnya perpedoman delapan wajib TNI."Pungkasnya.

No comments:

Post a Comment