teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, April 26, 2018

Danramil 04/Jebres Hadiri Isra' Mi'raj di wilayah binaannya.

Surakarta, Selasa, tanggal 24 April 2018. Pukul 11.30 - 14.00 Wvib. Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta menghadiri acara Sholat Luhur bersama di lanjutkan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/ 2018 Masehi Keluarga Besar Korwil kecamatan Jebres Surakarta di Masjid As - Sofa Komplek SD Muh 4 Kandangsapi dan SMP Muh 7 kec. Jebres Surakarta.

Kegiatan ini merupakan program tahunan Dinas Pendidikan Korwil kecamatan Jebres, Tujuan untuk memperingati Isra' Mi'raj dan menjalin silahturahmi sesama Guru dari berbagai sekolahan yang ada di Kecamatan Jebres.
"Perayaan Isra' Mi'raj ini merupakan agenda rutin Dinas Pendidikan Korwil Jebres Kota Surakarta. untuk  setiap moment keaagamaan Dinas pendidikan kecamatan Jebres pasti  merayakan.  Ini juga untuk mengikat silahturahmi sesama anggota Guru yang ada di kecamatan Jebres. Selain beribadah, kegiatan ini juga mengundang anak yatim berjumlah 25 orang dari sekitaran Masjid As - Sofa. Untuk di berikan  santunan, berbagi bersama warga sekitar Masjid yang Membutuhkan.

No comments:

Post a Comment