teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 20, 2018

KEHADIRAN BABINSA KEPATIHAN KULON JALAN SEHAT SERTA PENTAS SENI BERSAMA PG TK PAUD BUDI MULIA 2 SOLO

SURAKARTA. Menjaga kebugaran serta kesehatan sangat perlu sekali agar otak bisa berfikir  fresh . Pada jumat 20 April 2018 pkl 06.30 wib Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kidim 0735/Surakarta Serka Teguh S mendampingi tenaga pendidik serta murid2 TK dan PAUD yayasan Budi Mulia dalam rangka kegiatan jalan sehat serta pentas seni. Jalan sehat start SMP N 26 SKA finish  komplek yayasan Budi Mulia 2 Solo jl. Arifin no 115 Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.

pemberangkatan start langsung di pimpin oleh ibu Nur Rahmawati Rozak ( Istri dari bp. Rozak Rais pemilik yayasan )di ikuti +- 250 org murid

Disela sela rangkaian kegiatan ibu Nur Rahmawati Rozak di dampingi suaminya bp. Rozak Rais mengucapkan  tidak ada kata lain selain terima kasih kepada Babinsa yg selalu ada dan menemani kita dalam setiap ada kegiatan semoga apa yg telah dilakukan Babinsa dg keikhlasannya ini menjadikan bekal pahala untuk nantinya pupus ibu Nur Rahmati Rozak.

Begitu pula Babinsa mengucapkan terima kasih kepada yayasan yg selama ini selalu bersama sama dalam setiap kegiatan dan masih mempercayai keberadaan TNI di tengah Rakyat terutama Babinsa di mana setiap ada kegiatan selalu mengundang serta menginformasikan kegiatan ataupun hal hal yg lain. semoga hubungan ini tetap terjaga untuk kedepannya.

No comments:

Post a Comment