teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, April 16, 2018

KEBERSAMAAN DALAM PELAYANAN POSYANDU BERSAMA BABINSA SERTA IBU IBU PKK KEPATIHAN KULON

Surakarta Posyandu yang merupakan lanjutan dari taman gizi dan pos penimbangan selama ini dilakukan oleh PKK yg kemudian dilengkapi dg pelayanan KB dan kesehatan sebagai pusat kegiatan.
Pada 16 April 2018 pkl 09.00 Babinsa kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Teguh. S bersama Tim penggerak PKK Kepatihan Kulon Memberikan pelayanan Pos Yandu di rumah Bp. Hari Saswanto jl. Abdul Muis RT 03 RW 02 Kepatihan Kulon Jebres Kota Surakarta.

Pada kesempatan ini Babinsa memberikan masukan kepada para ibu ibu yang hadir di Pos Yandu agar para ibu ibu rutin hadir setiap kali ada pelayanan Pos Yandu guna untuk mengetahui perkembangan balita serta untuk mendapatkan iformasi penting lainnya serta tak kalah pentingnya disampaikan kepada para ibu ibu yg hadir di Pos Yandu agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan rumah agar terhindar dari penyakit serta membuat para penghuni rumah bisa betah mendiami rumah dan merasa nyaman.

Disampaikan ucapan terimakasih Ibu Lismi kepada Babinsa yg telah memberikan motivasi kepada para ibu ibu yang memiliki Balita untuk rutin ke Pos Yandu. serta bantuannya ikut dalam memberikan pelayanan dipos yandu ini merupakan kehormatan bagi kami bisa kerja sama dengan TNI.
Disampaikan pula oleh ibu Lasmi bahwabpos yandu ini tidak hanya melayani penimbangan balita tetapi banyak program lain seperti program KB. Seperti yg sudah berjalan selama ini setiap ada acara KB kita petugas pelayanan selalu bersama sama dengan Babinsa.

No comments:

Post a Comment