teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, April 22, 2018

BABINSA KELURAHAN SERENGAN KORAMIL 03/SERENGAN SELALU AKTIF HADIR DITENGAH TENGAH WARGA BINAANNYA DALAM PERINGATI HARI KARTINI .

Surakarta, Perempuan merupakan tokoh sentral yang memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa besar dalam membentuk karakter bangsa. Dengan kemampuan inilah pula yang mendasari R. A. Kartini dalam memperjuangkan hak perempuan.

Terkait hal tersebut di atas maka pada hari sabtu 21 april 2018 pukul 20.00 WIB, Babinsa kel serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta sertu Aris s dan serda E lau we beserta  Bhabinkamtibmas Aiptu Puji widodo menghadiri peringatan Hari Kartini di Rw XI kelurahan serengan  , Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Lurah Serengan (ibu Restu tyas wening ss SH MM)  mengucapkan penghargaan yang setinggi–tingginya atas peranan kaum perempuan yang telah mengambil bagian dalam menata dan melaksanakan tugas pemerintah untuk membangun dan membina kemasyarakatan di Kota ini kususnya di RW: XI kel Serengan. Demikian juga sebagai peranannya menciptakan suasana aman dan damai sehingga peringatan hari besar nasional ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, semoga gema peringatan Hari Kartini dapat menggugah hati kita sebagai warga Kota yang hidup berdampingan secara damai antar satu dengan yang lain kesetaraan dan emansipasi.

Kegiatan ini mengambil tema "DENGAN SEMANGAT KARTINI KITA PERERAT TALI SILATURAHMI & MENGEDEPANKAN KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA . dan tamu undangan yang hadir al: Lurah Serengan ibu Restu tyas wening ss SH MM, Kanit Bimmas polsek serengan, Ipda wakit, Seluruh ketua RT yang ada di RW:XI, dan di hadiri sekitar 50 Orang.

No comments:

Post a Comment