teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 20, 2018

KEHARMONISAN ANGGOTA KORAMIL 03/SERENGAN TERHADAP KELUARGANYA YANG SEDANG SAKIT

Surakarta, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali ikatan persaudaraan serta mewujudkan kepedulian terhadap anggota Koramil 03/Serengan yang sedang sakit,

Maka pada hari Kamis  19 April 2018 pukul 15.30 Wib, Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta   membesuk adek Rara (5 thn) putri dari Kapten inf Subardi (Danramil 03/Serengan) yang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Tingkat III Slamet Riyadi (DKT) Jl. Brigjen Slamet riyadi no 321 kel Purwosari Laweyan Surakarta, akibat dari sakit Demam dan mual muntah sejak hari rabu 18 April 2018 kemarin.

Sebagai anggota itu adalah wujud perhatian serta dukungan bagi Komandanya yang tidak bisa diukur dari materi atau barang, Anggota Koramil dan Persit Koramil 03/Serengan, mendoakan semoga Putri Danramil segera diberikan kesembuhan, sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Keluarga Danramil 03/Serengan (Kapten inf Subardi) mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota dan Persit Koramil 03/Serengan yang telah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan keluarga kami, serta memberikan dorongan moril dan semangat kepada keluarga Kami, Semoga Allah membalasnya dengan setimpal, "Ujar Kapten inf Subardi.

No comments:

Post a Comment