teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, April 22, 2018

BABINSA KELURAHAN TIPES KORAMIL 03/SERENGAN PRO AKTIF DALAM MENGHADIRI PERESMIAN MASJID AL IKLAS

Surakarta_ 21 April 2018. jam 20.00.wib Babinsa kel tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Sigit Maryanto dan Sertu Sugiyono menghadiri undangan peresmian masjid Al iklas yang terletak di Rt 03/ RW: XI kelurahan Tipes, kec Serengan Kota Surakarta.

Dalam sambutannya ketua Takmir Masjid Bapak Ustad Rakhim, meminta kepada seluruh warga masyarakat kel Tipes dan sekitarnya untuk dapat memanfaatkan Masjid untuk melaksanakan beribadah/Sholat berjamaah dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas bantuan yang telah diberikan, sehingga kami dapat membangun masjid Al Iklas, dengan lancar.

Babinsa juga menyampaikan kepada jamaah Masjid Al Iklas untuk lebih meningkatkan ibadahnya dengan dibangunnya Masjid yang baru. mestinya lebih semangat untuk beribadah, karena percuma kalau kita Bangun Masjid yang indah dan megah tapi Jamaahnya kurang dalam melaksanakan ibadah "ujar Sertu Sugiyono"

Hadir dalam acara tersebut al : Lurah Tipes ir. Suharyudi, Ust Abdul rohkhim, para jamaah dan warga tipes kususnya RW:XI dan di hadiri sekitar 250 jamaah.

No comments:

Post a Comment