teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 20, 2018

Peran Aktif Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Dalam Setiap Kegiatan Di Wilayahnya.

Surakarta,kamis tanggal 19 april 2018 pukul 19'30 wib babinsa pucangsawit koramil 04/jebres kodim 0735/surakarta koptu tarto menghadiri gladi dan Evaluasi Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Tingkat nasional tahun 2018 di joglo sasana krida rahadi bawana RW 09 kelurahan pucangsawit kecamatan jebres kota surakarta yang mana kelurahan pucangsawit di percaya untuk mengikuti   lomba kesatuan gerak PKK-KKBPK tingkat nasional tahun 2018.
Hadir dalam acara tersebut
1. pak camat
2. lurah pcg sawit selvi rawung
3. Ketua pok ja 1-5
4. Ketua rw 4 / Rw 5-13
5.toga dan tomas

Dalam sambutannya lurah pucangsawit menuturkan bahwa adanya evaluasi pada kesempatan hari ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bagi Pemerintahan kota surakarta khususnya PKK-KKBPK kelurahan pucangsawit yang telah berusaha dan berjuang melalui berbagai tahapan akhirnya besok pagi akan dinilai oleh Tim Evaluasi Tingkat nasional. Hal ini tentunya dapat meningkatkan motivasi kader-kader PKK agar lebih berperan aktif demi kemajuan kelurahan.
Semoga dengan adanya evaluasi ini dapat menjadikan inspirasi bagi kelurahan2 lain di kota surakarta dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa kita. Oleh karena itu pula, kami yakin bahwa PKK kelurahan pucangsawit akan mampu menjadi yang terbaik di tingkat nasional.

Sementara itu, dalam sambutannya camat jebres menyampaikan bahwa kesatuan gerak PKK-KKBPK Kesehatan ini merupakan kegiatan strategis yang diselenggarakan oleh kader-kader PKK. Ia juga mengatakan bahwa baik pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, maupun kelurahan bersama instansi lainnya harus bekerjasama untuk meningkatkan kepesertaan ber-KB dan kesehatan yang bertumpu pada kegiatan kelompok swadaya masyarakat PKK atau institusi KB-Kes yang ada di kelurahan. Terutama bagi kader dasawisma yang merupakan ujung tombak PKK serta keluarga sebagai sasaran utama.

No comments:

Post a Comment