teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 20, 2018

Babinsa Mojosongo Hadiri Kegiatan di Wilayah Binaannya.

Surakarta, Untuk membantu program pengentasan kemiskinan di wilayah binaannya  Babinsa Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta sertu Aswsn pada Kamis, 19 April 2018 pukul 19.30 - 21.30 wib mengikuti dan memantau Sosialisasi Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) di pendopo Kel. Mojosongo Jebres Surakarta.

Babinsa berharap kapada warga Kelurahan Mojosongo untuk memberikan sumbangsihnya bagi warga yang saat ini berhak menerima bantuan dalam bentuk perbaikan rumah tinggal,  khusunya melalui Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Hal tersebut disampaikan ketika menghadiri Sosialisasi Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) kepada warga masyarakat kelurahan Mojosongo di Aula Kel. Mojosongo Jebres Surakarta.

program tersebut merupakan Program dalam rangka pengentasan kemiskinan, salah satunya adalah melalui pemugaran RTLH. Babinsa berharap warga Mojosongo bisa ikut memberikan kontribusi agar jumlah RTLH makin berkurang. Sesuai dengan daftar yang kami miliki Mojosongo yang berhak menerima perbaikan Rumah Tinggal sebanyak 30 KK. Dan semuanya hadir untuk mengikuti pembekalan dari Dinas perumahan pemda Surakarta.

No comments:

Post a Comment