teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, April 24, 2018

KOMUNIKASI SOSIAL TERJAGA DENGAN SERINGNYA SILATUROHMI CARA YANG DILAKUKAN BABINSA KEPATIHAN KULON KORAMIL 04/JEBRES

Surakarta, Upaya pendekatan untuk mendapatkan suatu informasi perlu adanya komunikasi dan seringnya untuk melakukan silaturohmi agar mitra maupun jaring selalu menyampaikan info yg dia dapatkan.
Pada Selasa tgl 24 April 2018 pkl 09.00 wib Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jbs Kodim 0735/Ska Serka Teguh. S melaksanakan Konsos serta Silaturohmi dg Carik Kepatihan Kulon Bp. Hanang S.sos di kantor kelurahan Kepatihan Kulon Jebres kota Surakarta.

Pada kesempatan ini Babinsa Serka Teguh menyampaikan masukan kepada staf kelurahan agar senantiasa menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari hari di kelurahan serta memberikan pelayanan terbaik dan selalu bersikap ramah kepada masyarakat agar senantiasa masyarakat puas dalam menerima pelayanan yg diberikan oleh staf kelurahan.

Bp. Hanang S.sos selaku Carik menanggapi memang benar apa yg disampaikan Babinsa untuk keberhasilan dalam mengemban tugas kunci utamanya adalah kekompakan serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yg selalu mengingatkan kepada kami staf kelurahan agar senantiasa bersikap ramah sopan serta santun dan memberikan pelayanan kepada warga semoga Babinsa tidak bosan bosannya memberikan kita usul masukan serta saran demi kebaikan kita sebagai pelayan masyarakat pungkas bp. Hanang S.sos

No comments:

Post a Comment