teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 6, 2018

KOMSOS KREATIF BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BERSAMA WARGA KELURAHAN KEMLAYAN

Ada pepatah mengatakan “sering dan senang menjalin silaturahmi akan dilancarkan rezeki dan segala urusannya” ucapan yang demikian ternyata benar adanya, karena dengan adanya saling bertemu serta menjalin komunikasi antar sesama maka urusan serta segala permasalahan akan mudah diselesaikan, termasuk rizki akan menyusul di belakangnya.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Babinsa Kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Ponimin dan Serka Nur Hakib, dalam acara silaturahmi bersama warga binaanya yaitu kel Kemlayan. yang bertempat di Aula kel Kemlayan Kec Serengan kota Surakarta, Rabu pukul 20.00 Wib (05/12/2018)

Kegiatan atau dalam istilah Tentara disebut (komsos) komunikasi sosial semacam ini menurutnya sangat efektif dilakukan karena disamping bisa mempererat tali persaudaraan juga saling mengenal lebih dekat secara emosional perorangan serta antar pemerintah Kelurahan dengan Koramil, dengan harapan didalam menjalankan tugas keseharian ada hubungan imbal balik yang positif atau bisa disebut simbiosis mutualisme yaitu kerjasama yang saling menguntungkan antara warga binaan, pemerintah desa serta koramil. sehingga sekecil apapun permasalahan diwilayah tetap bisa terpantau serta bisa dicegah sedini mungkin. semua dimaksudkan agar suasana kondusif akan tercipta dimasyarakat, Tegas Babinsa Serma Ponimin.

Hal senada di sampaikan Lurah Kemlayan atas kerjasama antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, maupun dengan pihak Kelurahan, serta warga kel Kemlayan selama ini sudah berjalan dengan baik bahkan sudah ada peningkatan, tuturnya,
 
Acara tersebut di selenggarakan Oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan pihak Kelurahan Kemlayan, dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi dan ajang Komsos kreatif bersama warga. dalam rangka menyambut Pilpres dan Pileg 2019, agar bisa terlaksana dan terwujud dengan aman, sejuk dan kondusif.

No comments:

Post a Comment