teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 24, 2018

SUKSESKAN PERYAAN NATAL, BABINSA KEL KRATONAN KORAMIL 03/SERENGAN BANTU WARGA MEMASANG TENDA

Dalam rangka mempersiapkan Lokasi yang akan digunakan untuk Pelaksanaan Ibadah Natal di wilayah binaannya, Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto bersama anggota Polsek serengan Aipda Bambang dan Remaja Gereja, membantu memasangan Tenda serta melaksanakan Pembersihan di lingkungan Gereja, di Gereja Joyodiningratan jalan Gatot Subroto No 222 kratonan Kel. Kratonan Kec. Serengan kota Surakarta. Sabtu (22/12/2018)

Babinsa dan warga sangat semangat saling membantu menyiapkan sarana prasarana guna perayaan hari besar umat Kristiani ini. “Sebagai Babinsa saya wajib turut serta dalam hal ini, karena mereka warga Kel kratonan sudah seperti keluarga sendiri, sehingga susah senang selalu melekat di hati warga binaan saya, kami harap warga Kratonan yang beragama Nasrani semuanya dapat hadir untuk sama-sama mengikuti Ibadah Natal, dan itu menurut saya adalah momen yang bahagia,” tutur Serka Yudi.

Kegiatan ini di manfaatkan Babinsa kel Kratonan sebagai ajang komsos dan silahturahmi dengan warga binaanya, di mana TNI harus selalu dekat dengan Rakyat, dan bisa membantu mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya.

No comments:

Post a Comment