teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 28, 2018

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KEL SERENGAN DALAM MELAKSANAKAN PAM IBADAH NATAL

Surakarta_28 Desember 2018 pukul 19.00 wib Babinsa kel Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Aris dan Bhabinkamtibmas Aiptu Puji Widodo Melaksanakan Monitoring dan PAM kegiatan Natal Warga kel Serengan, di aula Kel Serengan kec Serengan Kota Surakarta.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kami lakukan di wilayah kami bersama elemen masyarakat, Linmas Dan Bhabinkamtibmas, untuk selalu menjaga konduaifitas, seperti pengamanan kegiatan Natal" jelas Aris.

Pam Natal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah, 

Sambutan walikota Surakarta Bp FX. Rudiyatmo, yaitu rasa Syukur bahwa Natal di kota surakarta berlangsung dalam suasana aman dan damai karena dukungan berbagai elemen masyarakat di surakarta ini, saya meminta umat Kristiani tetap menyiapkan diri menghadapi berbagai persoalan hidup dan bangsa saat ini. dengan harapan Natal kali ini bisa dijadikan sebuah momentum untuk kembali ke jalan Tuhan dari segala perbuatan yang melenceng menurut ajarannya. 

Acara ini di pimpin oleh  Pendeta Bp Dody Prasojo dengan mengambil tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" di ikuti LK 600 orang jamaah, dan hadir dalam Acara al: Walikota Surakarta Bp FX Hadi Rudiyatmo, Sekcam serengan Bp Riyanto,Perwakilan lurah ibu carik Ibu Ida dan warga masyarakat Kel.Serengan yang beragama nasrani.

No comments:

Post a Comment