teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 6, 2018

BABINSA KEL SERENGAN MENGHADIRI KEGIATAN PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN GANGGUAN KAMTIBNAS DIWILAYAH SURAKARTA.

Surakarta_Rabu 5 Desember 2018 pukul 20.00 wib sampai dengan selesai, Sertu Aris setyo utomo Babinsa kel Serengan Koramil 03/serengan, Kodim 0735/surakarta, di aula panti sarojosarojo jln. sadewo kelurahan Serengan kec Serengan Kota Surakarta.

Kompol Harmono Kasat Binmas, selaku  narasumber menyampaikan bahwa upaya pencegahan dan penanggulangan gangguan Kamtibmas polres surakarta dilakukan melalui kegiatan penjagaan, patroli dan pengawalan serta pelayanan masyarakat termasuk juga upaya pencegahan dan penindakan hukum.
Hal ini merupakan penyelenggaraan tugas pokok kepolisian yang termasuk dalam upaya operasional guna menghadapi dan menanggulangi ancaman kamtibmas dengan penggunaan kekuatan fungsi-fungsi operasional seperti Fungsi teknis Bhabinkamtibnas dan Babinsa sangat berperan dalam upaya pencegahan terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi, baik ancaman maupun gangguan kamtibnas. Upaya preventif ini adalah segala usaha, kegiatan dan tindakan yang dilakukan untuk mencegah terhadap kemungkinan yang akan terjadi, baik ancaman maupun gangguan Kamtibmas "Pungkas Kasat Binmas.

Kegiatan ini di hadiri al: Akp maryanto/kanitbimas polsek serengan, Restu Tiyas Whening SH,/Lurah serengan, Anggota linmas sekelurahan serengan, Tokoh masyarakat kel.serengan. dan di hadiri sekitar 70 orang.

No comments:

Post a Comment