teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 6, 2018

*BABINSA PURWODININGRATAN KORAMIL 04/JEBRES MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN ANGGOTA SATPAM KONIMEX

Surakarta_05 Desember 2018 pukul 08.30.Wib. Dikantor Satpam Konimex Kel. Purwodiningratan kecamatan Jebres kota Surakarta Serka Samsuri melaksanakan komunikasi sosial dengan Satpam Konimex (Bpk Budianto)Jln.Urip.Sumoharjo no.86 Kel.Purwodiningratan kecamatan Jebres.

Pada kesempatan ini, Babinsa Purwodiningratan Serka Samsuri menyampaikan,  Satpam adalah Menjaga lingkungan pabrik dan gudangnya  yang mempunyai tugas mendukung penanganan ketentraman,ketertiban dan keamanan.selain itu juga bertugas membantu aparat pemerintah dalam memelihara keamanan ketentraman, dan ke amanan di lingkungan sekitarnya serta membantu kegiatan sosial kemasyarakatan di desa atau kelurahan,

Membantu membina masyarakat untuk  meningkatkan kesadaran hukum,daya tahan serta daya lawan masyarakat dalam mencegah dan menghadapi segala macam pelanggaran dan kejahatan,/  adapun tugas Satpam yang lain yakni membantu pemerintahan daerah,Kepolisian dalamm Harkamtibmas, perbantuan kepada TNI dalam upaya pertahanan Negara," imbuhnya.

Dan koordinasi dengan warga juga sangat penting untuk membantu tugas Babinsa di wilayahnya.sewaktu-waktu klu ada kejadian di pabrik dan gudang akan menginformasikan ke Babinsa.

No comments:

Post a Comment