teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 6, 2018

BABINSA MANAHAN MENGHADIRI ACARA LEPAS PURNA TUGAS ANGGOTA LINMAS KELURAHAN MANAHAN

Selasa ( 4/12/2018)  pukul 11.00 Wib. kelurahan manahan menyelenggarakan acara pelepasan purna tugas Anggota linmas yang memasuki purna tugas bertempat digedung griya kusuma manahan jln manyar no 2.
  Babinsa Manahan serma Wagimin beserta Koptu supriyadi Anggota koramil 02/ !Bjs Dim 0735/ Surakarta .menghadiri ke pelepasan Purna tugas anggota Linmas kel. Manahan. Acara pelepasan di pimpin oleh lurah manahan Bpk Jarna SH.

Turut hadir dalam acara pelesan purna tugad  Anggota linmas kelurahan  :
- Hadir dalam acara :
- Katratib kecamatan Banjarsari Bp Yosef
-.Kepala kelurahan Manahan Bp Jarno. SH
-..Ketua LPMK Bp Drs Alex Parjiya MM Mpd
-.Babinkamtibmas Brigadir Erky setiawan
-.Ketua Rw dan rt sekelurahan Manahan .

Kegiatan pelepasan purna tugas  anggota linmas merupakan sebagai wujud penghargaan .penghormatan dan upaya mempererat Hubungan Silaturrohmi,   atas didikasi selama ini yang telah bekerja segenap jiwa raga sebagai anggota linmas kelurahan manahan di bidang pengamanan.

Disela - sela kegiatan lepas purna tugas serma Wagimin selaku babinsa mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini di kelurahan Manahan baik suka maupun duka dalam menjalanka tugas di kelurahan .

Serma wagimin juga menyampaikan hubungan yang telah terbina selama ini .tidak berhenti sampai di sini walaupun sudah tidak menjabat linmas .akan tetapi hubungan silaturrohmi agar terjaga dan Harmonis

No comments:

Post a Comment