teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 24, 2018

Babinsa melatih PBB ( peraturan baris berbaris ) Forum anak di urban forest pucang sawit

Upaya melatih kedisiplinan, kekompakan dan loyalitas untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas, serta rasa persatuan dan rasa tanggung jawab dapat dipercaya sejak dini.


Babinsa koramil 04/jbs surakarta serka Eko s dan koptu tarto melatih PBB  (Peraturan Baris Berbaris) Forum anak di urban forest kel. Pucang sawit jebres surakarta.

Pelatihan PBB tersebut adalah sebagai wujud latihan fisik guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang di arahkan supaya dapat terbentuknya watak seseorang agar memiliki kedisiplinan yang tinggi.

Serka eko santoso sebagai babinsa kelurahan Pucang sawit mengatakan, “Disinilah langkah awal bagi anak-anak Forum anak pucang sawit untuk mengenalkan kedisiplinan dan suatu latihan awal untuk membela negara,”

“Dengan latihan PBB terhadap Forum anak pucang sawit diharapkan dapat mengerti maksud dari pelatihan tersebut, agar mampu menerapkan di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing,”

Ditambahkan Aipda Purawadi, sebagai babinkamtibmas pucang sawit “Kegiatan PBB ini juga memiliki manfaat yang sangat berguna bagi Forum anak di wilayah pucang sawit untuk melatih daya konsentrasi belajar tentang solidaritas tim, belajar mendengar dan patuh serta belajar untuk diam dan mengatur emosi.

No comments:

Post a Comment