teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, December 30, 2018

BABINSA KEL KRATONAN KORAMIL 03/SERENGAN MELAKSANAKAN PAM GEREJA DALAM RANGKA IBADAH MINGGU

Hormat menghormati serta saling menghargai merupakan kewajiban kita kepada sesama maupun dengan lain agama karena toleransi beragama sangatlah penting agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama, wujud dari toleransi beragama bisa di lakukan dengan cara seperti halnya dengan saling mengasihi dan saling menyayangi serta janganlah saling menyakiti bahwasanya hidup damai adalah kenyamanan bagi semua insan hamba Tuhan.

Terkait hal itu pada hari Minggu 30 Desember 2018 pukul 07.00 Wib Babinsa kel Kratonan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Sertu A. Rumbawa melaksanakan pengamanan Ibadah minggu di GKJ Joyodiningratan di Jln. Gatot Subroto No. 222 Kratonan Kelurahan Kratonan Kec. Serengan kota Surakarta.

Pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa di wilayahnya terutama tempat Ibadah merupakan perintah dari komando Atas “agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman, Danramil 03/Serengan Kapten Inf Subardi selalu menekankan kepada anggota lebih Khusus kepada para Babinsa untuk selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan tempat tempat Ibadah yang merupakan Obyek Vital di wilayah Binaanya

“Harapanya dengan hadirya Babinsa dan dalam pengamanan Ibadah bagi Umat Kristiani Bisa memberi rasa tenang, khusuk dalam menjalankan Ibadahnya”, ungkap Sertu Rumbawa.

Kegiatan Ibadah Minggu pagi ini mengambil Tema "Bertumbuh dalam kasih Allah dan sesama" Dengan pendeta pdt.Nunung Istining Hyang. S.Si. dan di hadiri Jemaat GKJ Joyodiningratan LK 90 orang.

No comments:

Post a Comment