teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 24, 2018

PERERAT SINERGITAS, BABINSA KOMSOS BERSAMA PERANGKAT KELURAHAN DAN WARGA

Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat babinsa kampung sewu koramil 04/jebres kodim 0735/surakarta sertu suparno melaksanakan Komsos dengan Perangkat kelurahan dan warga.
Rabu 19-12-2018

Sertu suparno mengatakan, Komsos secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat.
Selain itu Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat.
Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat kelurahan beserta warga untuk menciptakan kerukunan di lingkungan masyarakat.

No comments:

Post a Comment