teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 24, 2018

*KORAMIL 02/ BANJARSARI IKUT SERTA DALAM BAKSOS HARI JUANG KARTIKA

Dalam rangka memperingati hari juang kartika Tahun 2018 kodim 0735/ Surakarta beserta koramil dan Anggota kodim 0735/ Ska  menyelenggarakan Baksos berupa Bingkisan sembako yang di berikan kepada Masyarakat kurang mampu bertempat di Aula kodim 0735/ Surakarta selasa (18/12/2018) 08.30 wib.

Kapten Inf Paidi selakun komandan koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta ikut serta  memberikan bantuan bingkisan kepada Masyarakat kurang mampu yang berjumlah 10 orang yang ada di wilayah Banjarsari dengan di Dampingi oleh Babinsa masing - masing kelurahan yang warganya mendapat bingkisan Hari juang Kartika.

Kegiatan baksos penbagian sembako merupakan wujud positif  kebersamaan dan keperdulian  antara kemanunggalan  TNI dengan Rakyat .dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu melalui momentum hari Juang Kartika ini Danraml Kapten Inf Paidi   juga berharap seluruh Anggota Babinsa dapat lebih bersemangat melaksanakan tugas dan profesional di wilayah binaannya .dan tidak lupa mengucapkan 
Terima kasih atas kerja sama seluruh masyarakat yang selama ini senantiasa membantu para Babinsa melaksanakan tugas sebagai pembina desa.

No comments:

Post a Comment