teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, December 29, 2018

Peran Aktif Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Dalam Kegiatan Kajian Umum

Solo,Kabarjoglo.com - Jum'at (28-12-2018) Pukul 20.00Wib bertempat di Masjid Salamah Jl.Wijaya Kusuma No.30 Kel.Tipes Kec.Serengan Babinsa Kel.Tipes Koramil 03/Serengan Serka A.Sugiyono  dan Sersan Satu Sarmin menghadiri kegiatan pengajian oleh Ust.Abu Izzuddin Fuad Al- Hazimi dari Magelang /mantan Imam besar Masjid Al -hirah Sidney Australia,yang dihadiri 70 jamaah.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut. Danramil 03/Serengan Kapten Inf Subardi, Ustad.Abu Izzuddin Fuad Al- Hazimi, Takmir masjid salamah, Jamaah masjid Salamah, ikhwan-ikhwan muslim dari luar kec.Serengan,
 
Inti ceramah Ust.Abu Izzuddin Fuad Al- Hazimi sbb: Pola dan Sasaran Perang Asimetris, menebar isu, Umat islam beberapa kali berperang dengan kaum sipit, kaum sipit adalah bangsa mongol yang menyerbu umat islam hingga meruntuhkan baghdad sampai akhirnya tumbang di pertempuran Ain jalut.
 
Penyerbuan" At Turk" dlm hadis tersebut tidak selalu merujuk ke bangsa turki karena pada dasarnya ras turki banyak jenisnya,sifat- sifatny antara bangsa turki dan bangsa mongol musnahnya ya'jud dan Ma'jud serta cara penyebaran agama islam di dunia.

No comments:

Post a Comment