teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, December 2, 2018

KOMANDAN KODIM 0735/SURAKARTA ANJANGSANA KEPADA WARAKAWURI DAN PENSIUNAN TNI AD

Komandan kodim 0735/ Surakarta letnan kolonel Inf Ali Akhwan dengan di dampingi para staf kodim dan Babinsa Kadipiro serda Ruben dan Serda Mujono Anggota koramil 02/ Bjs Dim 0735/ Ska  melaksanaka. Ibadah sholat jumat di Masjid An - Nur Asmil Rt 07 / Rw 09 Sambirrjo kelurahan  Kadipiro kecamatan banjarsari Surakarta ( jumat 30/11/2018 ).

Usai melaksanakan sholat jumat komandan kodim 0735/ Surakarta letkol Inf Ali Akhwan dengan didampingi Ibu ketua Ranting melaksanakan Anjang sana ditempat Warakawuri istri dari Alm Serda Lien, istri dari Alm Pelda Darwanto & Purn Pelda Sudiyana diperumahan Asmil Kadipiro.

Dalam pelaksanaan Anjang sana komandan kodim 0735/Ska beserta Rombongan disambut oleh istri almarhum serda liem istri dari Alm Pelda Darwanto & Purn Pelda Sudiyana diperumahan Asmil.dan  menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan TNI khususnya Kodim 0735/ Surakarta yang masih mau memperhatikan dan singgah di rumahnya untuk menyambung tali silaturahmi.

Di Akhir  anjangsana  Komandan Kodim 0735/Ska  Letkol Inf Ali Akhwan juga memberikan Bingkisan tali asih kepada istri alm  liem, istri alm Darwanto serta purn pelda Sudiyana.
.Dalam kegiatan anjang sana komandan kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan juga didampingi oleh Pasipers  Dim Lettu Kav Suhartono,Pasiter Dim Kapt Inf Gasar serta ketua persit Dim beserta penggurusnya.

No comments:

Post a Comment