teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, April 14, 2018

BABINSA KORAMIL 02 DIM 0735/SKA MONITORING KEGIATAN MIDER PROJO WALIKOTA SOLO

Surakarta, Jum'at pagi Walikota Solo FX.Hadi Rudyatmo bersam seluruh Muspida, Kepala Dinas, Camat dan Lurah melaksanakan Mider Projo dengan bersepeda,  dalam kegiata Mider Projo di Jln.Kediri Rt.06/16 Walikota Solo melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan tempat wisata "Taman Pintar" Jum'at, 13/04/2018.

Latar belakang  dibangunya Taman Pintar  di wilayah kota Surakarta, Sejalan  dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta  komunikasi yang mengalami kemajuan sangat pesat. Dan kemudian berpengaruh terhadap pola pendidikan dan komunikasi di masyarakat.

Di sela-sela kegiatan itu Bp.Indardi Ap.SH.MM ( Camat Banjarsari) menjelaskan di taman pintar itu nantinya pengunjung tidak saja hanya bisa melihat berbagai jenis sains yang diperagakan, melainkan mereka juga dapat menikmati  dan berinteraksi, mereka dapat bermain dengan alat peraga sain itu.

Ia menambahkan dengan adanya tempat wisata Taman Pintar anak-anak agar tambah ketertarikan untuk belajar dan kreatif, sehingga kedepan generasi muda kita tambah berkualitas.

No comments:

Post a Comment