teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, April 14, 2018

Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Koramil 04/Jebres Ajak Warganya Peduli Kebersihan Lingkungan

Surakarta, Jum'at tanggal 13 april 2018 08'00 s/d 10'30 babinsa pucangsawit koramil 04/jebres kodim 0735/surakarta koptu tarto melaksanakan kerja bakti di rw 06 rt 02 kelurahan pucangsawit Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kegiatan karya bakti sebagai sarana dari binter  hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

Sasaran karya bakti tersebut adalah pembersihan tanggul dan pengecatan sehingga terlihat tetap terawat dan bersih, selain itu kegiatan karya bakti bersama tersebut juga bertujuan menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara babinsa dan masyarakat.
Bapak ngajiman selaku ketua RW mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam setiap kegiatan.

No comments:

Post a Comment